beranda » beranda » view Mail5 pdf word print Bookmark and Share
25-May-2016

SB-IPB: PERKEMBANGAN PEMBENTUKAN LAM EKONOMI DAN BISNIS

Pada tanggal 24 Mei 2016 bertempat di kantor Kemenristekdikti, Prof Nasir (Menristekdikti) menerima Task Force Team (TFT) pendirian LAMEBI (Lembaga Akreditasi Mandiri Bidang Ekonomi dan Bisnis). Dr Arief Daryanto (Direktur Manajemen dan Bisnis, SB-IPB) mewakili Aliansi Program Magister Manajemen Indonesia (APMMI) sebagai asosiasi profesi pemrakarsa diundang dalam pertemuan tersebut.

Sejauh ini TFT LAMEBI telah menyelesaikan tugas menyusun Studi Kelayakan Pendirian LAMEBI. TFT LAMEBI juga telah memperoleh persetujuan dari BAN-PT untuk menggunakan atau mengadopsi instrumen akreditasi program studi dan penggunaan asesor BAN-PT.

Dalam kesempatan ini, Ketua APMMI dan tuan rumah (Prof Gagarin, Dekan FEB UNHAS) berkesempatan melaporkan rencana pelaksanaan workshop "Assurance if Learning" yang dilaksanakan pada tanggal 28 Mei 2016 di Makassar. Menristekdiknas sangat menghargai workshop yang dilaksanakan oleh APMMI dan hasilnya dapat digunakan dalam memperbaiki "learning goals" dan "learning outcomes" program studi MM di lingkungan APMMI dan Fakuktas Ekonomi (dan Bisnis) di Indonesia.

 


 

kembali ke arsip