beranda » beranda » view Mail5 pdf word print Bookmark and Share
23-Apr-2018

SB-IPB: SUMMER PROGRAM FEU FILIPINA

M. Firman Ardiyansyah (Mahasiswa S1 Bisnis Angkatan 52) mendapat kesempatan mengikuti kegiatan Summer Program di FEU Filipina dengan tema Glimpse of Philippines culture and tradition selama  23-28 April 2018. Partisipan diajak untuk mengenal lebih jauh tentang filipina dan diajak untuk belajar (immersion class) disesuaikan dengan jurusan di kampus asal. Sehingga peserta bisa merasakan metode belajar di Negara Filipina.

Firman menjadi satu-satunya wakil dari IPB dan mendapat scholarship selama kegiatan tersebut. Beberapa peserta dari universitas lain dari Indonesia, Malaysia, India dan tuan rumah Filipina turut hadir dan berperan aktif dalam kegiatan ini.

Program Summer Program FEU bertujuan untuk memperkaya pengalaman budaya mereka dan selaras dengan tuntutan globalisasi saat ini.

Program Summer Program FEU telah dirancang untuk memberikan para siswa internasional sekilas budaya dan tradisi Filipina, yang berfokus pada seni dan warisan kuliner. Ini adalah kombinasi kelas interaktif, imersi, kunjungan lapangan ke beberapa tempat bersejarah di Manila, Filipina, dan perjalanan budaya ke salah satu tujuan utama negara.

kembali ke arsip