beranda » beranda » view Mail5 pdf word print Bookmark and Share
14-Nov-2017

REKTOR IPB KUKUHKAN DUTA INSTITUT IPB


Rektor Institut Pertanian Bogor (IPB), Prof. Herry Suhardiyanto, mengukuhkan Duta Institut IPB angkatan ketiga, Selasa (14/11), di lobi utama Gedung Andi Hakim Nasoetion, kampus IPB Dramaga, Bogor.

Duta Institut yang terpilih dan dikukuhkan adalah mahasiswa berprestasi dan sanggup bekerja keras, penuh pengabdian dan tanggung jawab, serta dapat bekerja sama, bahu-membahu untuk mengemban amanah sebagai Duta Institut IPB yang baik.

Sekretaris Institut (SI) IPB, Ibnul Qayim menyampaikan telah terpilih 22 orang Duta Institut yang mengemban amanah membantu melaksanakan kegiatan promosi IPB. Duta Institut ini merupakan mahasiswa yang luar biasa. Selain berprestasi di bidang akademik, mereka juga memiliki prestasi non akademik yang cemerlang. Para Duta Institut diharapkan menjadi teladan mahasiswa lainnya. Harapannya semoga para Duta Institut ini dapat memberikan manfaat bagi IPB dan masyarakat secara keseluruhan," ujar Dr. Ibnul Qayim.

Ia menambahkan, tugas-tugas Duta Institut adalah membantu melaksanakan tugas promosi institut dalam bentuk fasilitas kunjungan SMA ke IPB, pameran IPB dan kunjungan promosi ke daerah-daerah, membantu menyukseskan kegiatan-kegiatan institut, menjaga citra diri institut dalam berbagai kesempatan.

Satu dua duta Institut IPB merupakan Mochammad Alfinur dan Zahra yang merupakan Sarjana Bisnis IPB angkatan 52. Selamat dan sukses menjalankan tugas.

 

 

kembali ke arsip