beranda » beranda » view Mail5 pdf word print Bookmark and Share
17-Sep-2018

TEBAR SEMANGAT DAN RAIH SEHAT : CATATAN PERLOMBAAN JAPAS DAN MAUMERE



(Bogor, 16 Sept 2018) Sekolah Bisnis IPB (SB-IPB) kembali meramaikan rangkaian Dies Natalis IPB melalui Lomba Jalan Pagi Sehat (JAPAS). Tim JAPAS SB-IPB diikuti oleh seluruh dosen dan tenaga kependidikan. Tim dengan baju maroon cerah ceria langsung dipimpin oleh Dekan Sekolah Bisnis Prof. Dr. Ir. Noer Azam Achsani.

Kegiatan JAPAS 2018 dibuka langsung oleh Rektor IPB, Dr. Arif Satria dengan start dari Lapangan Rektorat IPB. Tujuan Kegiatan ini untuk menjaga silaturahim sekaligus menjaga kebugaran Civitas Akademika IPB. Rute JAPAS mengelilingi Kampus IPB Darmaga, Perumahan Dosen dan berakhir di Plaza Gladiator. Sepanjang jalan, tim SB-IPB kompak meneriakan yel-yel penyemangat.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, peserta JAPAS kali ini langsung mendukung perwakilannya yang mengikuti lomba senam Maumere yang diselenggarakan oleh Agrianita IPB.

Untuk kegiatan Maumere, SB-IPB mengirimkan 16 orang ibu Agrianita SB untuk turut serta. Dengan jargon " SB Kompak, Keren dan Kreatif" para ibu senam disaksikan para pimpinan dan civitas IPB.

Diakhir acara, Tim SB-IPB diumumkan meraih Juara 2 untuk kategori Costum Terbaik JAPAS dan Juara Harapan 3 untuk lomba senam Maumere.

 

 


Semoga Prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan dimasa akan datang.

 

kembali ke arsip