beranda » beranda » view Mail5 pdf word print Bookmark and Share
24-Mar-2016

SB-IPB: KONSINYERING PELAKSANAAN RENCANA AKSI PENGEMBANGAN INDUSTRI AGRO TAHUN 2016

Sekolah Bisnis, Institut Pertanian Bogor (SB-IPB) berkerjasama dengan Direktorat Jenderal Industri Agro,  Kementerian Perindustrian  mengadakan Konsinyering Pelaksanaan Rencana Aksi Pengembangan  Industri Agro Tahun 2016 yang bertempat  di Hotel Salak, Bogor pada Kamis, 23 Maret 2016. Dalam  konsinyering ini membahas terkait pelaksanaan rencana aksi yang telah disusun pada tahun 2015 sehingga rencana aksi tersebut dapat diimplementasikan dengan kegiatan fasilitasi akselerasi pengembangan industri agro daerah pada tahun 2016.

Acara diawali dengan sambutan oleh Prof. Dr. Noer Azam Achsani, MS selaku Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Program Pascasarjana Manajemen dan Bisnis SB-IPB sekaligus Tenaga Ahli SB-IPB. Selanjutnya, sambutan dari Ir. Enny Ratnaningtyas, MS (Sekretaris Ditjen Industri Agro). Peserta kegiatan ini adalah Kelompok Kerja (Pokja) Klaster Industri Agro dari masing-masing provinsi dan pegawai dari lingkungan Ditjen Industri Agro. Di samping itu, dihadiri oleh para Akademisi/Tenaga Ahli dari berbagai Universitas seluruh Indonesia yang mendampingi Para Kepala Dinas Perindustrian dan yang mewakili.

Dalam acara ini materi yang disampaikan terkait Petunjuk Teknis Fasilitasi Akselerasi Pengembangan Industri Agro Daerah oleh Dr. Ir. Idqan Fahmi, M.Ec Direktur Bidang sumberdaya dan keuangan Program Pascasarjana Manajemen dan Bisnis SB-IPB sekaligus Tenaga SB-IPB. Di samping itu, juga disampaikan materi Petunjuk Teknis  Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Rencana Aksi Tahun 2016 oleh tim tenaga Ahli SB-IPB.


Dengan kegiatan ini diharapkan hambatan pengembangan industri agro di daerah dapat diatasi.

kembali ke arsip