beranda » beranda » view Mail5 pdf word print Bookmark and Share
15-Sep-2018

PROGRAM PENDIDIKAN SIKAP, MENTAL DAN KEDISIPLINAN MAHASISWA SARJANA BISNIS IPB

Sekolah Bisnis IPB kembali menyelanggarakan Program Pendidikan Sikap, Mental, Kedisplinan Mahasiswa Sarjana Bisnis untuk mahasiswa Program Sarjana Bisnis. SB-IPB pada pelaksanaanya kembali menggandeng Pusat Pendidikan Zeni TNI Angkatan Darat.  
 



Tahun ini, peserta kegiatan ini adalah mahasiswa Sarjanan Bisnis Angkatan 54 yang berjumlah 84 orang. Peserta yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia yang akan memasuki perkuliahan Semester 3 di SB-IPB setelah setahun sebelumnya tinggal di Asrama Program Pendidikan Komoetensi Umum. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Faculty Day atau pengenalan fakultas.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan sikap dan mental yang kuat, menanamkan Cinta Tanah Air melalui wawasan kebangsaan dan hakikat ancaman serta prosesi penciuman bendera Merah –Putih, serta membangun kerjasama tim yang baik di angkatannya.

Program ini dibuka dengan upacara semi militer dengan inspektur upacara Dekan Sekolah Bisnis (Prof. Dr. Ir. Noer Azam Achsani, MS). Pada sambutannya beliau menyampaikan  “Mahasiswa Sekolah Bisnis harus menjadi pribadi yang tangguh dalam menghadapi perubahan zaman yang begitu cepat serta berkarakter. Jadi tidak melulu cakap dalam hard skills, tetapi juga soft skills". Selesai upacara mahasiswa, pimpinan IPB, pimpinan Pusdikzi dan para dosen pendamping foto bersama.

kembali ke arsip