beranda » beranda » view Mail5 pdf word print Bookmark and Share
12-Jan-2016

TEAM BUILDING SB-IPB

(Bogor, 10/01/2016) SB-IPB telah menyelenggarakan kegiatan Team Building dengan tema yang diangkat“Teamwork: Less Me, More We” di Saung Doulken, Bogor. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh karyawan beserta pimpinan di SB-IPB yang bertujuan untuk lebih meningkatkan kerjasama, koordinasi, kekeluargaan dan keakraban antar civitas SB-IPB.
 

“Teamwork: Less Me, More We” mengambarkan komitmen bersama seluruh civitas di SB IPB untuk lebih mementingkan kemajuan SB-IPB diatas kepentingan individu. Team building kali ini diawali dengan kegiatan outbound yang diikuti untuk seluruh peserta yang dibagi menjadi beberapa permainan yang membutuhkan kerjasama tim, leadership maupun  tanggung jawab. Dengan adanya kegiatan outbound ini diharapkan peserta dapat menumbuhkan nilai kekeluargaan, kerjasama, dan kepemimpinan.

Kegiatan selanjutnya adalah malam keakraban yang diawali sambutan Direktur MB-IPB Dr. Arief Daryanto, MEc yang menyampaikan perjalanan terbentuknya SB-IPB dan prestasi SB-IPB. “SB-IPB merupakan elevasi dari MB-IPB yang sebelumnya MMA IPB. Perjalanan MMA menuju SB-IPB sudah 25 tahun dengan banyaknya capaian dan prestasi yang telah diraih. SB-IPB kedepan akan banyak tantangan sehingga dengan team building ini meningkatkan kinerja kedepan”, ungkap Dr. Ir. Arief Daryanto, MEc.
 

 
Dalam malam keakraban tersebut, SB-IPB memberikan penghargaan terhadap karyawan yang telah mengabdikan diri bertugas di SB-IPB selama 15 tahun. Acara diisi dengan hiburan dari para karyawan SB-IPB. Acara diakhiri dengan kegiatan api unggun, yang ditandai dengan pelepasan lampion ke udara oleh para peserta team building SB-IPB.

kembali ke arsip