beranda » # » profil Mail5 pdf print Bookmark and Share

Selamat Datang

Selamat datang di website Sekolah Bisnis IPB (SB-IPB).  Pada tahun 2015, IPB mengintegrasikan Program Pascasarjana Manajemen dan Bisnis-IPB (MB-IPB) yang telah sebelumnya menyelenggarakan Program Studi Magister Bisnis (S2) dan Program Studi Doktor Bisnis (S3) menjadi bagian dari SB-IPB.
 
Berdasarkan Surat Keputusan Rektor Nomor 5/IT3/OT/2015  ruang lingkup penyelenggaraan Sekolah Bisnis IPB (SB-IPB) meliputi Program Studi Sarjana Bisnis (S1), Program Studi Magister Bisnis (S2) dan Program Studi Doktor Bisnis (S3). Awalnya, Program MB IPB yang merupakan salah satu program studi pada Sekolah Pascasarjana IPB dinamakan Magister Manajemen Agribisnis - IPB (MMA-IPB) sebagai pelopor pendidikan tinggi bidang manajemen agribisnis di Indonesia  yang lahir pada tahun 1991. Dalam pengembangannya, sesuai dengan visi IPB yang telah menjadi Badan Hukum Milik Negara sejak awal tahun 2001, serta dorongan permintaan pasar kerja, maka sejak tanggal 9 April 2005 MMA-IPB berubah sebutan dan status menjadi Program Pascasarjana Manajemen dan Bisnis, berdasarkan Surat Keputusan Rektor IPB No. 029/K13/OT/2005 selain menawarkan program Magister Manajemen (MM) juga menyelenggarakan program Doktor Manajemen Bisnis mulai Februari 2006. Dengan berdirinya SB-IPB tahun 2015, maka program studi sarjana bisnis (S1) menjadi bagian tidak terpisahkan dari program studi Magister Bisnis (S2) dan Program Studi Doktor Bisnis (S3).


Untuk mengetehui lebih jauh mengenai informasi program studi yang ditawarkan, kami telah menyediakan website ini.  Segala informasi tentang sejarah, program yang ditawarkan serta aktivitas lainnya dapat ditelusuri pada website ini.


Kami mengundang Anda meluangkan waktu mengetahui dan mempelajari lebih lanjut tentang program studi yang ditawarkan.  Dengan senang hati kami menerima komentar dan saran dalam rangka perbaikan secara berkesinambungan dalam pengembangan pendidikan Manajemen dan Bisnis di Indonesia
 
Atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih