SB-IPB Raih Runner Up Lomba Toilet Bersih di Lingkungan IPB University

toilet juara
Berita / Prestasi

SB-IPB Raih Runner Up Lomba Toilet Bersih di Lingkungan IPB University

Dalam rangka Dies Natalis IPB ke 61, IPB University bekerjasama dengan Agrianita mengadakan lomba toilet bersih. Penjurian lomba ini dilakukan pada 22 Agustus, bekerja sama dengan Intercipta. Terdapat 7 juri dari Intercipta yang didampingi oleh panitia dari Agrianita serta Direktorat Umum dan Infrastruktur (DUI) IPB University. Sebanyak 703 toilet dari berbagai Fakultas/Sekolah dan Program Pendidikan Kompetensi Umum (PPKU) dinilai dalam lomba ini.

Sekolah Bisnis IPB berhasil meraih Juara 2 Lomba Toilet Bersih di Lingkungan IPB University. Adapun Juara 1 adalah Fakultas Teknologi Pertanian, Juara 3 adalah Sekolah Kedokteran Hewan dan Biomedis, Juara 4 adalah Sekolah Vokasi dan Juara 5 adalah Fakultas Ekonomi dan Manajemen. SB-IPB diwakili oleh Ketua Agrinita SB yaitu Ibu Reni Lestari menerima piala dan sertifikat yang diberikan langsung oleh Ketua Agrianita IPB University, Retna Widayawati.

Ketua Agrianita IPB University berharap lomba toilet bersih ini dapat menjadi contoh baik bagi generasi mendatang. “Apa yang kita lakukan hari ini adalah langkah luar biasa untuk IPB University, dan semoga generasi selanjutnya bisa mencontoh langkah baik ini.”