Dosen SB-IPB Raih Best Presentation Awards di Konferensi Internasional

WhatsApp Image 2024-10-08 at 11.25.53
Berita / Prestasi

Dosen SB-IPB Raih Best Presentation Awards di Konferensi Internasional

(Langkawi, 16 Juli 2024) – Dosen Sekolah Bisnis IPB (SB-IPB) berhasil meraih penghargaan Best Presentation Awards pada ajang 4th Conference on Technology and Operations Management (CTOM) dan 3rd Business Innovation and Engineering Conference (BIEC) yang berlangsung pada 15-16 Juli 2024 di Aloft Hotel, Langkawi, Malaysia. Konferensi ini merupakan hasil kolaborasi antara School of Technology Management and Logistics (STML), UUM College of Business, Universiti Utara Malaysia, Sekolah Bisnis IPB, serta Universiti Tun Hussein Onn Malaysia.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Anggi Mayangsari, S.Si, M.B.A. dengan paper berjudul Customer Relationship Management Improvement Strategy Through Click-To-Open Rate Email Newsletter, dan Fithriyyah Shalihati, S.E., M.M. dengan paper berjudul MINIDES: Technology-Integrated Business Model for Service Providers for MSME Branding Needs in Bengkulu.
Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi para peneliti dalam menyajikan presentasi yang unggul dan dianugerahkan kepada peneliti yang dinilai paling berprestasi berdasarkan penilaian panel juri.

Selamat atas pencapaian yang luar biasa ini! Semoga prestasi ini menjadi inspirasi untuk terus berkarya dan meraih lebih banyak kesuksesan di masa depan.