Penandatanganan Naskah Berita Acara

MWA IPB Lantik Prof.Dr. Arif Satria sebagai Rektor IPB Periode 2023 – 2028

Sidang Paripurna Terbuka Majelis Wali Amanat Institut Pertanian Bogor, dengan agenda Pelantikan Prof.Dr. Arif Satria sebagai Rektor Institut Pertanian Bogor Periode 2023 – 2028 di gelar pada tanggal 18 Januari 2023 di Gedung Graha Widya Wisuda, IPB.

Acara dihadiri oleh Sekjen Kemendikbudristek Ibu Ir. Suharti, M.A., Ph.D, Para Gubernur/Wakil Gubernur, Bupati/Wakil Bupati, Walikota/Wakil Walikota seluruh Provinsi dan Kota/Kabupaten, Rektor, DPR, DPD, di Indonesia serta jajaran Pimpinan, Dosen dan Tendik di IPB University.

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Rektor IPB dilakukan oleh Ketua Majelis Wali Amanat, Prof. Ir. Tridoyo Kusumastanto, MS, P.hD.

Dalam kesempatan ini, Prof. Dr. Arif Satria, SP, MSi menyampaikan paparan berjudul “IPB 5.0: Resilien, Transformatif dan Berkelanjutan”. Harapan Prof. Dr. Arif Satria, SP, M.Si, ke depannya, IPB dapat menjadi Perguruan Tinggi inovatif dan resilien untuk Kemajuan bangsa yang berkelanjutan dalam membangun techno-socio entrepreneurial university yang unggul di tingkat global pada bidang pertanian, Kelautan, biosains tropika

Acara ditutup dengan Doa yang disampaikan oleh Plt Dekan Sekolah Bisnis, Dr. Ir. Idqan Fahmi, M.Ec