Strategi Marketing 5 Produk Brand PT. Coca Cola Amatil Indonesia
Strategi Marketing 5 Produk Brand PT. Coca Cola Amatil Indonesia
(Bogor, 16/12/17) SB-IPB kembali menghadirkan Dr. Zeffry Alamsyah selaku Regional Director PT. Coca Cola Amatil Indonesia pada kegiatan CEO Talk and Entrepreneurial Development Forum. Kegiatan tersebut dihadiri tidak kurang dari 90 orang mahasiswa Program Magister Manajemen dan Bisnis yang terdiri dari kelas E60, E62, dan EK23.
Dr. Zeffry Alamsyah merupakan salah satu alumni sukses Program Doktor Manajemen dan Bisnis SB-IPB angkatan DMB2. Dalam kesempatan tersebut, beliau berbagai pengalaman tentang strategi marketing untuk lima produk brand PT. Coca Cola Amatil Indonesia yaitu Coca Cola, Sprite, Fanta, Frestea, dan Minute Maid. “Dalam proses pemasaran PT. Coca Cola Amatil Indonesia melakukan berbagai strategi marketing yang berbeda-beda untuk mencapai targetnya. Hal ini guna mempertahankan daya jual dengan produk pesaing lainnya” demikian ujarnya.
Dr. Zeffry Alamsyah merupakan salah satu alumni sukses Program Doktor Manajemen dan Bisnis SB-IPB angkatan DMB2. Dalam kesempatan tersebut, beliau berbagai pengalaman tentang strategi marketing untuk lima produk brand PT. Coca Cola Amatil Indonesia yaitu Coca Cola, Sprite, Fanta, Frestea, dan Minute Maid. “Dalam proses pemasaran PT. Coca Cola Amatil Indonesia melakukan berbagai strategi marketing yang berbeda-beda untuk mencapai targetnya. Hal ini guna mempertahankan daya jual dengan produk pesaing lainnya” demikian ujarnya.